- Dewey Decimal Classification (DDC) (11)
- 600 Teknologi, Ilmu Terapan (11)
- 658.5 Manajemen Produksi (11)
- 600 Teknologi, Ilmu Terapan (11)
A
Alda, Alda (2024) PENGARUH PEMASARAN BERBASIS INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY TERHADAP PENINGKATAN DAYA JUAL PRODUK UMKM DI LAPANGAN PANCASILA KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
H
Haryani, Lilis PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SKINCARE KYMMSKIN DI KOTA PALOPO. Diploma thesis, IAIN Palopo.
J
JIHAD, JIHAD (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE BEKAS DI KOTA PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Jumadir, Muh.Rafli Al-Rasyd (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PEMBUATAN BATAKO PADA UD. SIKARO DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN DI DESA JALAJJA. Diploma thesis, Universitas Islam Negri Palopo.
M
Muis, Abdul (2025) ANALISIS PEMANFAATAN PLATFORM INSTAGRAM DALAM STRATEGI BISNIS DIGITAL PADA MAHASISWA FEBI IAIN PALOPO. Diploma thesis, Universitas Islam Negri Palopo.
P
Patabang, Rudijal (2025) PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM. Diploma thesis, Universitas Islam Negri Palopo.
R
Rahayu, Sri (2025) PERAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI KELURAHAN BALANDAI KEC. BARA KOTA PALOPO. Diploma thesis, Institut agama islam Negeri (IAIN Palopo).
Rahma, Asiz (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PALOPO. Diploma thesis, IAIN Palopo.
S
Sindi, Sindi (2024) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN DAN PERILAKU KONSUMTIF PRODUK FASHION PADA MAHASISWA FEBI IAIN PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
W
Wahyuni, Sri (2024) PENGARUH TONTONAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MODE BERBUSANA MAHASISWA IAIN PALOPO. Other thesis, Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Watoni, Ahmad Sirrul (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA TIKTOK SHOP TERHADAP IMPULSE BUYING MAHASISWA DI KOTA PALOPO. Diploma thesis, Universitas Islam Negri Palopo.